1 MINGGU JADI MAHASISWA



 NIH PENGALAMAN GUWE SOB




  kalau minggu kemarin Haruki Imaizumi Ninomiya bercerita tentang 1 minngu jadi mahasiswa, gw juga gak mau kalah nih, guwe juga mau bercerita sedikit tentang rasanya jadi mahasiswa.
      dari dulu saya bertanya tanya, "gimanasih rasanya jadi mahasiswa?, gimana suasana pembelajarannya?" dua prtanyaan itu yang melekat di otak gw, hehehe,  sekarang alhamdulillah pertanyaan itu sudah terjawab, guwe juga udah satu minggu ini jadi mahasiswa, di BSI FATMAWATI, ternyata jadi mahasiswa itu ennnnaaaakk banget, heheh itu yang guwe rasainn selama satu minggu ini,  ternyata dosen dan sistem pembelajaranya itu enjoy banget( itu bahasa gw) jadi gw bisa nangkep pelajranya jadi gampang,,,, awalnya sih saya minder soalnya yang dari kampung pinggiran hanya GW jyang lainya orang orang T.O.P semua, kelihatanya_.
       alhamdulillah GW jadi ketua kelas di  di kelas ini ada 50 anak lebih yang terdiri dari cowok semua, hanya 1 yanga cewek, kasian banget_     hhehehe,    kenapa GW jadi ketua kelas? karena gini sob kemarin waktu pemilihan ketua kelas gak ada yang mau di jadikan ketua kelas, pada takut semua kali,  nah mulai dari situlah saya GW memberanikan diri mau jadi ketua kelas, selain untuk mendongkrak prestasi GW, gw juga punya keinginan biar mereka kenal sama GW, ngak mungkin kan guwe kenalan sama mereka satu persatu, orang merekan pada sibuk semua, biasa untuk kelas malam itu hampir semua orang kantoran, nah sekarang setelah GW jadi ketua kelas, merka semua dah kenal sama saya, tp saya belum kenal mereka semua hehehe_ 
       kuliah malam itu ada senengnya juga ada susahnya sob. guwe bahas susahnya aja ya.... gini susahnya, ngak bisa ngeceng, ngak bisa jalan2, ngak bisa nongkrong, ngak bisa ngumpul bareng, karena tu tadi sob, temen temenya orang kantor semua, begitupun saya. hehehe,,, dan pemikirsnya udah ngak kesitu lagi, kita kuliah untuk karir, dan daripada  pulang malam buat nongkrong mending, pulsng kerumah, istirahat, dan nyiapin pekerjaan kantor besok..... nih sedikit cerita GW tentang 1 minggu jadi mahasiswa @BSI FATMAWATI

1 MINGGU JADI MAHASISWA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AGUS TRI PURNOMO

0 komentar:

Post a Comment