KATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah yang telah memberi nikmat islam, nikmat hidup, dan  kekuatan kepada kita untuk selalu taat beribadah kepada-Nya.
Shalawat serta salam semoga selalu tercurah limpahkan kepada Pemimpin ummat seluruh dunia, Rasulullah SAW. Yang mana beliau telah membimbing umatnya dari zaman yang penuh dengan kesalahn hingga sekarang sampai pada zaman yang penuh deengan kenikmatan yang seperti kita rasakan saat ini. Dan  Semoga syafa’atnya sampai kepada kita semua selaku ummat akhir zaman.
Alhamdulillah Penulis dapat menyelesaikan makalah sebagai tugas mata kuliah Materi PAI dari BINA SARAN INFORMAFIKA  yang berjudul “KELUARGA SAKINAH (SUPER FAMILY)”. Dalam penyelesaian makalah ini, kami banyak mengalami kesulitan, terutama disebabkan oleh kurangnya ilmu pengetahuan yang menunjang. Namun, berkat bimbingan,usaha, kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak, akhirnya makalah ini dapat terselesaikan dengan cukup baik. Karena itu, sudah sepantasnya jika kami mengucapkan terima kasih kepada:
1.Dosen pembimbing
2.
3.
5.
6.
7.
8.


Akhir kata, semoga apa yang ada dalam isi makalah ini bisa bermanfaat khususnya bagi penulis umumnya bagi semua para pembaca.

0 Response to " "

Post a Comment