yang paling berpengaruh dalah SEO, yang berarti termasuk tag judul yang baik untuk artikel, meta deskripsi yang baik, sedikit backlinking oleh mengomentari posting blog lain seluruh web, sedikit keberuntungan, dan menyediakan konten yang masuk akal bagi manusia yang membacanya, yang pada gilirannya masuk akal untuk mesin pencari.
Salah satu pdf yang berbicara tentang SEO organik adalah Kata Kunci Panduan Penelitian dari WordTracker.
Contoh pada awal ebook pembicaraan mereka tentang menggunakan frase kata kunci, penerbangan Äúcheap, Äù bukan, tarif Äúlow, Äù. Menggunakan, penerbangan Äúcheap, Äù dalam sebuah artikel akan membawa lebih banyak lalu lintas mesin pencari dibandingkan, tarif Äúlow, Äù.
Kenapa? Karena Anda dan saya menggunakan frase, penerbangan Äúcheap, Äù, CEO, AOS menggunakan frase, tarif Äúlow, Äù. Lihat perbedaannya?
Jika Anda don, AOT tahu apa-apa tentang optimasi mesin pencari, itu tidak jadi, AOT benar-benar penting (well, itu tergantung pada apa yang Anda, Aore capai online) karena konten yang baik pada akhirnya akan mulai peringkat dalam mesin pencari.
Dengan konten yang baik mungkin datang backlink, yang pada gilirannya membantu Anda dalam mesin pencari. Jadi menulis yang terbaik hal yang Anda bisa dan membuatnya populer entah bagaimana. Mengawasi bagaimana Anda menulis konten Anda dan bagaimana, Äúnormal, Äù orang akan mencarinya (itu, Aos bagian organik).
Di situs (blog teknologi) yang dihasilkan cek Adsense, artikel tertentu menjadi lebih populer dari waktu ke waktu dan melakukannya dengan baik di mesin pencari.
I haven, AOT dilakukan dalam analisis mendalam tentang apa dan mengapa iklan orang yang mengklik pada mereka tetapi dengan sedikit analisis dan beberapa pengetahuan umum apa yang terbaik bila menempatkan iklan Adsense pada halaman web, saya dapat men-tweak situs untuk bekerja bahkan lebih baik.
Hal yang besar tentang membiarkan duduk blog untuk sementara adalah untuk melihat apa isi menerima lebih banyak perhatian dan naik ke atas. Anda kemudian dapat mengarahkan lalu lintas ke artikel yang berperforma lebih baik, uang mereka dengan cara yang berbeda dan tweak Adsense untuk mereka.