contoh menulis biografi sendiri | abaut me

   Sahabat setia http://wesuccessful.blogspot.com/ , dalam kesempatan ini saya akan bercerita tentang  jalan hidup saya, dimana saya menemukan, canda, tawa, perjuangan, kemengan, kekalahan, bahagiaan, dan tangisan.        

  oke perkenalkan Nama saya Agus tri purnomo, biasa di pangil Agus ada juga yang  memangil saya Purnomo. kenapa pangilan saya ada dua seperti ini ?, oke singkat cerita, saya terlahir 3 bersaudara laki-laki  yang super  keren, hehehe,   (buktinya masih ada cewek yang sering ngejar2 kita ). Oke kembali ke pokok permasalahan,  saya adalah anak terakhir di antara 3 bersaudara, kakak saya yang pertama  adalah DIDIK WITANTO @fb wiwit sijolek, kedua RUDIANTO @fb cipprutz elexz, dan ketiga adalah SAYA @fb Agus Mencary Jatidiry.  Malam itu adalah tepat malam jumaat  20 januari 1995, dimana saya di lahirkan dari rahim super hero saya yang sampai sekarang masih selalu membela dan melindungi saya, yaitu IBU SAYA {Anjeliastry alias IBU SULASTRI }. dan sosok yang selalu mendampinginya yaitu BAPAK SAYA {Jhon Mischan alias BAPAK  MISKAN},  dari kedua super hero ini memberi nama yang sangat mulia dan bermakna yaitu PURNOMO, ini lah salah stu alasan kenapa saya di panggil PURNOMO, 

0 Response to "contoh menulis biografi sendiri | abaut me"

Post a Comment