apa pengertian "NEWBIE" ?

Mungkin anda semuanya sering membaca di berbagai atikel atau berbagai tutorial desain yang di situ para komentator bilang :
MAAF GAN SAYA "NEWBIE"
HALO SAYA"NEWBIE" TOLONG BANTUANNYA YA..!
atau
MAAF BANYAK TANYA MAKLUM SAYA "NEWBIE"
dan lainnya....
yang jadi pertanyaan sekarang adalah apasih itu "NEWBIE" yang selalu di ulang ulang dalam komen artikel "NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE""NEWBIE" heheheh maaf ketikaannya kacau karena "NEWBIE".... hahah muncul lagi ....
sudah sekarang kita kembali ketopik awal
apa pengertian "NEWBIE". oke untuk penjelasannya baca terus nih artikel yang kacau karena di tulis oleh bloger yang  "NEWBIE". untuk pengertiannya datat kita kutip dari ahli buku dan bahasa. YAITU wikipedia

   Newbie , newb , noob , atau n00b adalah istilah  untuk seorang pemula atau pendatang baru , atau seseorang berpengalaman dalam profesi atau kegiatan . Penggunaan secara umum dapat merujuk pada seorang pemula atau pengguna baru komputer , sering mengenai aktivitas Internet , seperti game online [ 1 ] atau penggunaan Linux . [ 2 ] [ 3 ] Hal ini dapat memiliki konotasi menghina , tetapi juga sering digunakan untuk tujuan deskriptif saja, tanpa pertimbangan nilai .    

sebenarnya Asal Istilah itu tidak jelas . pengunaanya muncul pada akhir abad kedua puluh "jargon militer AS" , atau mungkin istilah  itu muncul jauh lebih awal . Bentuk varian dari kata benda termasuk Newby dan newbee , sedangkan noob istilah yang terkait ( sering dieja n00b ) sering digunakan dalam game online.

sekian penjelasanny semoga bermanfaat.

0 Response to "apa pengertian "NEWBIE" ?"

Post a Comment