Gila..!! Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 500%

Cara Meningkatkan pengunjung blog. Jumpa lagi Sobat ciriseo dengan postingan yang mengangkat tema tentang cara meningkatkan pengunjung blog dan sebenarnya dibilang mudah atau sullit tergantung niche website ketika satu halaman bahkan semua jadi trend dimesin pencarian, akan tetapi mudah dan susah apapun itu tentunya ada proses yang perlu diketahui dan prosedur penting sekali beberapa hal meningkatkan pengujung blog khususnya ada rencana atau yang baru mengenal ketika membuat blog platform blogger dan wordpress dan jangan sampai isi blog sudah penuh dengan artikel namun tata cara meningkatkan pengunjung blog belum tertarget dan sia-sia sudah bela-belain waktu terbuang untuk untuk semua itu, awal merintis sebuah blog harus sudah memilki target tetap, berapakah umurnya dan siapa yang akan menjadi pelanggan atau pembaca blog kita. Target sudah terkunci misalkan generasi muda dengan kisaran umur belasan tahun hingga 20 tahunan biasanya cara meningkatkan pengunjung blog dengan artikel yang erat kaitnnya dengan usianya merekas.


Meningkatkan Pengunjung Blog. Banyak pilihan ketika melakukan yang tepat sebagai awal cara meningkatkan pengunjung blog seperti tadi disinggung diparagraf satu harus sudah memilki target visitor dan bila dari negara Indonesia dan tentunya bahasa untuk sebuah halaman yang dikelola harus bahasa Indonesia juga. Blog sendiri menurut wikipedia merupakan suatu halaman web log website yang ditulis dan publikasikan lalu disimpan pada suatu server dan bisa ditemukan dengan koneksi jaringan internet, bila berbicara tentang cara meningkatkan pengunjung blog erat kaitannya optimasi seo onpage pada halaman blog itu sendiri yang meliputi pengolahan artikel sebagai poin pertama, atribut, alt tag, deskripsi dan banyak yang lainnya struktur yang saling mendukung. Alasan meningkatkan pengunjung blog salah satu mengenalkan website di mesin pencarian dan mengembangkan sayap bisnis online seperti program affiliate, publisher iklan adsense dan jadi penulis artikel premium, jasa Seo dll.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog
image by histats.com

Dengan memaksimalkan konten original sebagai paling ampuh cara meningkatkan pengujung blog tetap dan memilki visitor blog yang tinggi salah satu dipastikan akan mendapatkan kemudahan dikenal oleh para bloger lain dan semua isi artikel yang dipublikasikan selalu laris diserbu oleh pengunjung setia maka dengan meningkatkan pengunjung blog akan banyak kesempatan meraih sukses hari ini dan waktu yang akan datang.

 Baca juga : Optimasi seo onpage blog lengkap

Maka dengan itu melalui artikel singkat cara meningkatkan pengunjung blog akan melakukan riset , saya akan berbagi seputar cara peningkatan jumlah pengunjung silahkan ikuti langkah-langkah seperti di bawah ini:

MENINGKATKAN PENGUNJUNG PADA BLOG


1). Memaksimalkan Kinerja Sosial Media

Cara meningkatkan pengunjung blog yang pertama salah satunya aktif di situs sosial media sudah banyak situs sosial media atau media chating lainnya seperti facebook, twitter, Google plus dan jangan sampai Anda memilki akun sosial media atau chat tersebut cuma untuk chating saja, gunkana sosial media sebagai tempat mendekatkan teman jadi pelaggan setia website yang Anda kelola.

Sebagai contohnya facebook : Membuat haman facebookdan grup dengan nama sebuah website Anda dan jadikan pengikut atau yang menyukai halaman tersebut di kasih sedikit update yang baik dan untuk kesimpulan ada link perujuk yang masuk ke halaman blog Anda dan jadilah pemilk halaman yang baik jangan terlalu memaksakan tebar link tanpa ada interaksi dengan anggota.

2). Menjadi Pengkilan (Advertiser)
Perlu modal bila menjadi pengiklan, namun itulah pengorbanan untuk lebih meraup keutungan dari sisi pengiklan di kemudian hari, sudah banyak media yang menjadi partner iklan dengan harga murah seperti di media sosial facebook atau melalui situs resmi google yakni google adwords, Anda cukup membayar bila link iklan ada yang klik saja, soal harga bisa Anda atur. Pada lain fihak ada banyak blog yang membuka slot iklan dengan harga murah kadang untuk bulan kedua ada yang digratiskan , apakah Anda tertarik meningkatkan pengunjungdengan menjadi advertiser? bisa dicoba, renungkan dahulu masak-masak.

3). Penulisan Artikel Berkualitas
Terakhir dan yang terpentig ketika Anda masuk kedunia bloger adalah membuat artikel, jadi sebuah blog harus memilki artikel atau konten yang bagus dari penilaian pembaca dan mesin pencari, konten adalah raja kalimat pendek ini memilki arti yang luas sekali dan artikel apa yang harus dipublikasikan yakni artikel berkualitaslah yang menjadi penarik pengunjug datang ke blog Anda.

Apa artikel berkualitas ? Artikel yang bila di baca oleh pengunjung ada manfaat dan isi artikel relevan sesuai dengan judul artikel, pengujung yang datang pertama kali akan datang kembali ke halaman tersebut karenasemua yang mereka butuhkan ada pada halaman artikel tersebut.

Catatat : Artikel berkualiatas harus bersaing di mesin pencari terutama google maka Anda harus menggabungkannya dengan optimasi seo onpage pada halaman blog itu menjadi artikel berkualitas seo.

Sebagai contoh : Anda berkunjung ke alamat url yang mereview tentang memaksimalkan pengujung blog hingga ribuan traffic dan pada isi artikel banyak tips yang harus diterapkan, maka Anda itu bukan satu kali saja datang bahkan berulang kali berkunjung dan menyisir semua tips pada halaman blog itu.

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel cara meningkatkan pengunjung blogsemoga bermanfaat. Sebelum menutup halaman ini alangkah baiknya anda lihat-lihat lagi artikel lainnya.

0 Response to "Gila..!! Meningkatkan Pengunjung Blog Hingga 500%"

Post a Comment