membuat kombinasi warna yang menarik di coreldraw

bahagia sekali berbagi ilmu pengetahuan, apalagi yang di bagikan itu memang dikuasai oleh para narasumbernya, kawanku kali ini saya akan berbagi tutorial corel draw membuat kombinasi warna yang menarik di coreldraw
karena walaupun kita jago dalam pembuatan deain,namun kita sering tidak memperhatikan kombinasi warna yang baik itu seperti apa berikut penjelasanya
1 - Pertama , Anda membuat kelopak bunga pengujian dengan alat Ellipse menggambar dua lingkaran dan menempatkan mereka seterusnya yang tumpang tindih satu sama lain seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut
2 - Kemudian klik alat Smart Isi . Di property bar dari alat pilih warna pilihan Anda dan di Options Contour , pilih No Outline .
3 - Kemudian klik alat Smart Isi di daerah tengah di mana dua lingkaran bersama-sama dan ketika Anda telah menciptakan kelopak pertama bunga .


Dengan alat Smart Isi dengan cepat menciptakan kelopak bunga pertama
Sebagai lingkaran hanya digunakan sebagai dasar untuk membuat kelopak , Anda dapat memilih dan menghapus mereka dengan tombol Delete Setelah Anda memiliki kelopak dan siap dipilih, pergi ke Arrange > Transformasi > Rotasi .
Ini akan membuka buruh pelabuhan ( buruh pelabuhan ) transformasi .


Nilai rotasi ditentukan sebagai nilai sudut 15 derajat . Klik Gandakan 11 kali , hingga dua kali lipat dan diputar kelopak adalah bunga .
Dengan setiap klik Gandakan akan dihasilkan dan salinan menempatkan tepat dari kelopak .


Kemudian membuat jendela pemilihan untuk memilih 12 kelopak yang baru saja dibuat .
Dengan 12 kelopak dipilih, klik alat transparansi interaktif dan property bar itu , pilih jenis seragam transparansi .



Kemudian untuk meningkatkan penampilan bunga , dalam daftar operasi transparansi , pilih Multiply .

 Pada saat ini bunga baru Anda selesai , tapi karena itu adalah bunga yang diciptakan sendiri , saya sarankan Anda mencoba untuk menerapkan warna yang berbeda untuk setiap kelopak , Anda akan mendapatkan bunga lebih futuristik seperti yang ditunjukkan di bawah ini :


semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk kamu kamu yang masih belajar coreldraw dari 0

membuat kombinasi warna yang menarik di coreldraw Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AGUS TRI PURNOMO

0 komentar:

Post a Comment