download template kaos.cdr atau t shirt format coreldraw.cdr




bahagia sekali saya bisa berjumpa lagi bersama anda, karen dalm kesempatan ini saya akan berbagi template kaos atau t shirt format coreldraw.cdr         KLIK DI BAWAH INI



    bukan hanya berbagi templatenya saja kawan, tapi saya juga akan sedikit share bagaiman cara desain kaos di coreldraw 
ya karen saya sangat baik, maka ini semua sya siapkan buat kamu, pengunjung setia blog saya, semoga bermanfaat apa yang telah saya bagikan dan jangan lupa berkunjung lagi disini http://wesuccessful.blogspot.com
1.Buka program CorelDRAW, (disini saya menggunakan versi CorelDRAW X4)

2. Lalu pilih text tool (tekan F8) dan ketikan teks “37nyx”, atau sesuai selera anda..bebaslah bro.. disini penulis menggunakan font tipe d3roadsterism dengan ukuran sembarang. Bagi yang tidak ada bisa berkreasi dengan fontnya masing-masing.





3.kemudian  tekan Ctrl+f11 untuk menampilkan objek ilustrasi.atau dengan cara klik menu Text >insert symbol character.



4.pilih jenis font tipe animal, tenang bro.. bagi yang ga punya sudah ane sediain koq. kemudian pilih yang burung,atur supaya burungnya berada di atas teks.lebih jelasnya lihat gambar di bawah.


5.Nah langkah ke lima ini yang menurut ane paling seru sob.. disini silahkan agan-agan berkreasi untuk mendapatkan bentuk burung se unik mungkin sesuai imajinasi anda. caranya tekan Ctrl+F10 untuk mengaktipkan Shape tool kemudian klik objek burung tinggal di tarik-tarik dech dengan cara di drag.



Tips:untuk membuat lengkungan caranya klik kanan Pilih  to curve ( dilingkari bulat merah )


6.klik teks “37nyx” kemudian aktifkan Interactive contour Tool > drag keluar >untuk pengaturannya supaya lebih jelas lihat gambar aja dech..




8. Jreng..jreng.jreng..Hasil akhir design kaos tampak seperti berikut ini.
mudah bukan.???


Demikian tutorial singkat dari saya semoga bermanfaat untuk semua yang ingin belajar dan ingin tahutentang dunia desain dan grafis.
anda juga bisa download

free template jas psd

Nah bagi yang ga mau ribet alias ga punya waktu banyak silahkan download dalam pormat pdf  disini

atau mau file cdrnya klik gan disini..


enjoy..!!!

0 Response to "download template kaos.cdr atau t shirt format coreldraw.cdr"

Post a Comment