50 tips menjadi fotografer yang handal

Fotografer atau juru foto (bahasa Inggrisphotographer) adalah orang-orang yang membuat gambar dengan cara menangkap cahaya dari subyek gambar dengan kamera maupun peralatan fotografi lainnya, dan umumnya memikirkan seni dan teknik untuk menghasilkan foto yang lebih bagus serta berusaha mengembangkan ilmunya. Banyak fotografer yang menggunakan kamera dan alatnya sebagai pekerjaan untuk mencari penghasilan, dan gambarnya akan dijual untuk cover majalah, cover calender, artikel, dll.
nah setelah kamu tau apa itu fotografer sekarang saya akan berbagi 50 tips menjadi fotografer yang handal 

dan ini dia semoga bermanfaat


1 . memahami aperture
Unsur yang paling mendasar setiap fotografer harus dipahami adalah aperture . Aperture adalah pembukaan fisik dalam lensa yang memungkinkan cahaya melalui ke sensor ( atau film dalam kamera yang lebih tua ) . Semakin lebar bukaan aperture , semakin banyak cahaya dapat melewati , dan sebaliknya .

Ukuran dari pembukaan , yang diatur oleh serangkaian sirip melanggar dari tepi lensa barel , diukur dalam apa yang disebut f-stop , f/2.8 tertulis, f/5.9 dan seterusnya , dengan jumlah yang lebih kecil yang menunjukkan luas lubang . Jika Anda menemukan hubungan terbalik sulit untuk diingat , bayangkan bukan bahwa hal itu berkaitan tidak dengan ukuran lubang tetapi jumlah setiap serbuan sirip ke pembukaan .

Sebuah pembukaan sempit diatur oleh sejumlah besar masing-masing sirip melanggar ke dalam barel , sehingga memiliki nomor f -stop tinggi, seperti f/16 , f/18 dan seterusnya. Beraneka pembukaan ditandai oleh sejumlah kecil, seperti F/3.2 , dengan hanya sejumlah kecil dari setiap sirip menutupi cahaya .


Gambar ukuran sirip , terlihat di sini di dalam lensa ini , ketika mencoba untuk memahami konsep f-stop .
2 . pengukuran aperture
Lensa hampir selalu memiliki pengaturan aperture maksimum mereka terukir atau dicap pada salah satu ujung laras . Pada lensa zoom Anda akan melihat dua pengukuran , sering dinyatakan sebagai f/3.5-f/5.9 atau mirip .

Alih-alih menjadi ujung berlawanan dari skala tunggal ini menggambarkan aperture maksimum pada sudut lebar dan tele posisi lensa ( zoom maksimal ) masing-masing. Selalu membeli lensa dengan jumlah terkecil Anda mampu dalam setiap posisi .

3 . Hindari menggunakan aperture untuk mengimbangi pencahayaan yang buruk
Mengubah aperture memiliki efek dramatis pada jumlah cahaya yang masuk ke kamera , seperti yang telah kita katakan. Anda akan melihat hal ini terjadi ketika memotret lanskap dengan aperture sempit ( lebih tinggi bernomor f -stop ) sebagai kamera Anda akan sering ingin mengambil lebih lama pemaparan - begitu banyak sehingga Anda mungkin harus menggunakan tripod untuk menghindari blur .

Anda harus menghindari menggunakan skala aperture untuk mengimbangi pencahayaan kurang baik , namun, seperti itu juga mengubah jumlah gambar yang tetap dalam fokus , seperti yang akan kita jelaskan di bawah .


Gambar di sebelah kiri diambil dengan aperture yang lebar dan sebagainya memiliki kedalaman dangkal lapangan , gambar di sebelah kanan diambil dengan aperture sempit dan jadi memiliki kedalaman panjang lapangan.

4 . Gunakan aperture lebar untuk potret
Siapapun dengan kucing tahu bahwa ketika mereka sedang berburu atau bermain kontrak iris mereka untuk memperbesar ukuran murid mereka . Hal ini memiliki efek yang sama seperti pelebaran aperture dalam lensa kamera : itu membuat subjek mereka berfokus pada sangat tajam sementara menyebabkan segala sesuatu di belakang dan di depannya kabur . Kami menyebutnya kedalaman dangkal lapangan . Ini sangat cocok untuk fotografi potret , karena menarik ke depan model Anda dalam adegan , membuat mereka fokus utama sementara latar belakang jatuh jauh . Pilih f/1.8 atau serupa sedapat mungkin .


Ini gambar ayam diambil dengan bukaan lebar untuk menjaga subjek dalam fokus sementara mengaburkan latar belakang.
5 . Gunakan aperture sempit untuk lanskap
Untuk lanskap , di sisi lain , Anda ingin memiliki segalanya dari dekat di tangan dedaunan ke gunung yang jauh dalam fokus . Hal ini dicapai dengan memilih aperture sempit. Jika memungkinkan liar terhadap f/22 , atau apa pun ketat pengaturan kamera Anda memungkinkan .


Ini gambar dari api unggun Maroko diambil dengan aperture sempit untuk memaksimalkan kedalaman lapangan .
6 . ' f / 8 dan berada di sana '
Model statis dan lanskap bergerak mudah untuk menembak karena Anda dapat memprediksi dengan banyak kepastian yang aperture pengaturan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan yang terbaik dari baik . Reportase dan street photography , pernikahan , baptisan dan sebagainya kurang diprediksi sebagai subyek akan bergerak dalam kaitannya dengan frame . Dalam keadaan ini, mengadopsi pepatah pro fotografer , " f / 8 dan berada di sana " .

Set aperture untuk f / 8 untuk praktis , keseimbangan dikelola kecepatan rana cukup cepat dan kedalaman luas lapangan, memungkinkan Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu berpikir tentang komposisi dalam bingkai dari yang Anda lakukan tentang aljabar optik . Ketika pengambilan gambar dalam ruangan tanpa flash , dan tergantung pada kondisi pencahayaan , Anda mungkin perlu untuk meningkatkan pengaturan sensitivitas kamera Anda di aperture ini , tapi hati-hati untuk tidak mendorong begitu tinggi sehingga Anda memperkenalkan gandum menjadi gambar Anda , kecuali Anda mengejar yang spesifik efek .

Filter dan lensa
7 . Apa simbol ø pada lensa saya maksud ?
Setelah rentang fokus dan aperture , pengukuran lain yang Anda akan lihat pada kebanyakan lensa DSLR didahului oleh ø dan menggambarkan diameter mount sekrup di bagian depan lensa barel . Periksa nomor ini setiap kali Anda kepala keluar untuk membeli filter atau hood karena Anda tidak bisa menjamin bahwa itu akan sama untuk setiap lensa dalam koleksi Anda , bahkan jika mereka semua dirancang untuk digunakan pada kamera yang sama .


Periksa diameter lensa Anda ketika menuju keluar untuk membeli filter baru .
8 . Jika Anda hanya membeli satu filter ...
... membuat polariser melingkar . Ini adalah filter yang sempurna pemula , dan satu yang akan memiliki efek terbesar pada hari ke fotografi hari , memberikan langit liburan nada biru bersemangat dan menonjolkan kontras antara langit dan awan yang berlalu untuk membeli gambar tekstur yang lebih besar . Meskipun Anda dapat menambahkan biru untuk gambar Anda di Photoshop atau alat editing pasca - produksi yang sama , efeknya tidak pernah sebagai dipercaya bila dilakukan dengan cara yang seperti itu saat ditembak menggunakan lensa .


Berinvestasi dalam polariser melingkar murah untuk meningkatkan biru langit dalam gambar Anda .
9 . Jangan membatasi ke langit
Filter Polarisasi juga memotong silau dan refleksi . Gunakan untuk menembak melalui jendela dan air .


Kami menggunakan filter polarisasi pada saat pengambilan gambar frame ini untuk memotong melalui refleksi di permukaan air .
10 . Carilah lensa di mana kontrol zoom tidak mengubah orientasi penyaring
Memutar melingkar perubahan filter polarisasi kekuatan efek polarisasi , membuat langit lebih dalam atau lebih ringan , dan mengubah jumlah refleksi mereka membatalkan . Jika Anda berencana untuk menggunakan filter seperti maka sedapat mungkin membeli lensa di mana memutar kontrol zoom tidak bersamaan memutar ujung lensa , dan dengan itu filter , karena hal ini akan mengubah efek. Jika Anda tidak punya pilihan , mengatur zoom Anda terlebih dahulu dan menyesuaikan efek setelah itu , berhati-hati untuk tidak membuang lensa keluar dari fokus dalam proses.

11 . Jangan lupa tentang white balance
Bila menggunakan satu set filter white balance pada kamera Anda untuk kondisi yang sesuai , daripada mobil, untuk menghentikan kompensasi kamera untuk filter di depan lensa .


Pastikan Anda mengatur white balance secara manual saat menggunakan filter.
12 . Jangan terburu-buru keluar untuk membeli filter skylight
Puting filter yang jelas di bagian depan lensa Anda untuk melindungi permukaannya terdengar seperti ide bagus . Setelah semua , lensa Anda adalah investasi yang mahal . Akhir lensa Anda lebih kuat dari Anda mungkin berpikir , bagaimanapun, dan mudah dibersihkan jika Anda tidak membiarkan kotoran membangun . Pemberian dengan filter skylight tidak hanya akan menghemat uang , tetapi juga menghindari kemungkinan memperkenalkan masalah ringan karena peningkatan refleksi atau pengurangan kecil dalam tingkat pencahayaan mencapai sensor .

13 . Mode makro yang curang ( add- on filter )
Dedicated lensa makro yang mahal , tetapi Anda dapat dengan cepat dan mudah memperbaiki lensa yang ada ' kredensial makro dengan menggunakan sekrup -on bantu . Mereka bukan solusi sempurna karena mereka menurunkan tingkat cahaya yang masuk ke lensa , tapi untuk pekerjaan sesekali mereka sangat efektif , mudah bersumber dan murah. Kami membeli kita , bawah , tangan pertama dari eBay , di mana Anda harus berharap untuk tawaran sekitar £ 15 untuk satu set empat sekrup -on filter .


Jika Anda tidak mampu mode makro khusus, Anda dapat mencapai hasil yang sama menggunakan murah mengatur add -on bantu .
14 . Hindari menumpuk terlalu banyak filter
Sangat menggoda untuk menambahkan beberapa filter untuk akhir setiap lensa untuk mencapai hasil yang berbeda , tapi ingatlah bahwa meskipun mereka mungkin tampak sangat jelas bagi Anda , masing-masing mengurangi jumlah cahaya yang melewati dengan jumlah yang kecil . Untuk hasil terbaik , gunakan jumlah terkecil filter mungkin.

15 . Pilih lensa manual atas satu bertenaga
Beberapa kamera interchangeable lens kompak datang dengan pilihan bertenaga atau petunjuk zoom . Yang pertama adalah pilihan yang malas yang besar , memungkinkan Anda untuk menekan tombol untuk mendapatkan framing yang Anda cari, tetapi yang terakhir ini sering lebih murah dan hampir selalu lebih cepat untuk digunakan ketika bergerak pada kecepatan apa pun yang Anda mengubahnya , tanpa tertatih-tatih oleh kecepatan motor internal. Anda dapat juga sering membuat perubahan halus dan lebih dapat diprediksi saat zoom manual dari yang Anda bisa dengan bertenaga zoom rocker .

16 . Tembak perlahan , tampilannya cepat ... Pada saat yang sama
Jika Anda menembak layar statis , menambahkan beberapa bunga dengan memutar kontrol zoom saat pemotretan dengan kecepatan rana yang cukup lambat ( Anda hanya dapat melakukan ini dengan zoom manual, sebagai lensa bertenaga akan terkunci saat pengambilan gambar ) . Ini bekerja sangat baik saat memotret mobil dan bentuk transportasi lainnya karena memberikan mereka rasa gerak .


Berikan subyek statis menambahkan dinamika dan kegembiraan dengan mengubah zoom saat menggunakan kecepatan rana lambat .
17 . Cobalah lensa utama untuk kreativitas lebih
Memotret dengan panjang fokus tetap - lensa prime - akan membuat Anda berpikir lebih hati-hati tentang bagaimana Anda ingin membingkai subjek untuk menceritakan kisah tertentu. Ini akan sering juga membuat Anda lebih bersih , hasilnya lebih tajam .

18 . Apa pengukuran pada lensa saya maksud ?
Lensa diukur dalam hal panjang fokus mereka , yang secara luas menjelaskan pengaruhnya terhadap cahaya yang masuk dan cara difokuskan pada sensor . Sebuah focal length pendek , seperti 24mm , tidak memiliki tingkat yang sangat tinggi pembesaran , sehingga akan fokus vista luas pada sensor . Sebuah focal length panjang, seperti 240mm , memiliki tingkat tinggi pembesaran , seperti teleskop , dan sebagainya akan mengisi sensor dengan hanya bagian tengah pandangan .


Lensa ini memiliki tele cukup panjang dengan zoom topping keluar pada 300mm .
19 . Memahami dimensi sebenarnya lensa Anda '
Kecuali Anda sudah membayar untuk DSLR high-end , atau kamera profesional seperti Leica M9 , sensor saku kakap Anda akan hampir pasti lebih kecil dari frame film 35mm , titik standar referensi terhadap yang semua panjang focal diukur .

The 35mm nama bingkai sebenarnya berkaitan dengan ruang antara bagian atas dan bagian bawah strip film, yang serta frame itu sendiri juga berisi beberapa wilayah perbatasan dan lubang sproket digunakan untuk memindahkan film melalui kamera . Sebuah bingkai 35mm diposisikan memanjang di strip ini , dengan dimensi yang terpendek - atas ke bawah - tegak lurus terhadap arah film tentang gerak . Dengan demikian , baik tinggi maupun lebar frame ukuran 35mm , melainkan 24x36mm .

Untuk memahami bagaimana dinyatakan focal length pada lensa apapun akan mempengaruhi ditembak ditangkap oleh kamera Anda , Anda perlu faktor dalam multiplier effect , yang mengubah ukuran sensor Anda dengan ukuran yang sepotong 35mm film . Multiplier ini sering antara 1,5 dan 1,7 tetapi bervariasi antara produsen dan model .

Jadi , jika Anda membeli lensa untuk Canon EOS 600D dengan sensor 22.3x14.9mm yang Anda akan perlu untuk memperbanyak dinyatakan panjang fokus lensa dengan 1,6 . Ini akan membuat lensa 50mm , yang biasa digunakan dalam fotografi potret , bertindak seperti lensa 80mm , sehingga meningkatkan zoom efektif dan mempersempit jumlah adegan terlihat di setiap frame . Pada Nikon D5100 , yang memiliki sensor sedikit lebih besar ( 23.6x15.6mm ) Anda akan perlu untuk memperbanyak pengukuran lensa ' 1,5 , dalam hal lensa 50mm setara akan bertindak seolah-olah unit 75mm .

20 . Menghemat uang dengan memilih sensor yang lebih kecil
Ini berarti Anda bisa , secara teknis , menghemat uang dengan memilih sensor yang lebih kecil , karena Anda akan dapat membeli lensa kurang kuat untuk mencapai jenis hasil yang Anda akan dinyatakan hanya mendapatkan dengan lebih lama, lebih mahal zoom .

21 . Gunakan zona fokus
Terkait dengan point 6 - f / 8 dan berada di sana - jika Anda memiliki lensa dengan kedua f -stop dan pengukuran fokus pada laras , memahami bagaimana mereka berhubungan satu sama lain dapat membantu Anda mengambil foto spontan besar dengan tingkat tinggi keyakinan.

Dalam gambar di bawah ini yang telah kami tentukan aperture f/5.6 kami , seperti yang ditunjukkan oleh garis merah menunjuk ke 5,6 bacaan pada pengukur rendah . Kami telah kemudian menetapkan jangkauan pada gauge kuning menjadi sekitar 1,2 meter dengan posisi ini di bagian atas dari baris yang sama . Kita sekarang dapat menggunakan skala hijau untuk memahami seberapa jauh dari kamera subyek kami perlu jika mereka harus fokus akurat .

Dengan mengikuti garis yang berjalan dari dua entri hijau untuk 5.6 di kedua sisi untuk pengukuran mereka pada skala kuning, kita dapat melihat bahwa selama kami lebih dari 1m dari pelajaran kami, mereka akan menjadi fokus ( 5,6 hijau kiri ini terkait dengan sekitar 1m pada skala kuning, sedangkan 5,6 hijau di sebelah kanan ini terkait dengan simbol tak terhingga , yang seperti nomor 8 pada sisinya ) . Apa pun lebih dekat dari itu akan kabur .

Ini memberi kita banyak kebebasan untuk mengambil apapun yang kita inginkan tanpa membuat penyesuaian lebih lanjut , asalkan itu tidak lebih dekat kepada kita dari 100cm . Untuk menciptakan efek yang lebih intim , menyesuaikan cincin jarak sehingga 0,4 duduk di atas penanda merah akan berarti bahwa hanya benda-benda antara sekitar 36cm dan 50cm akan disimpan dalam fokus .


Gunakan zona fokus untuk memahami bagian mana dari gambar Anda akan fokus pada setiap pengaturan aperture tertentu.
penerangan
22 . Berinvestasi dalam sepasang murah lampu
Jika Anda melakukan apapun fotografi indoor , berinvestasi dalam sepasang murah lampu . Membeli setidaknya sepasang , lengkap dengan berdiri tripod dan reflektor untuk mengarahkan cahaya . Pilihlah cahaya kontinyu daripada flash unit , karena mereka lebih murah , mudah digunakan dan bagus untuk pemula , karena Anda tidak harus mengambil gambar tes untuk melihat bagaimana bayangan jatuh selama setup .

23 . Memahami temperatur warna
Warna dan tingkat cahaya yang berbeda diukur dengan menggunakan skala Kelvin . Untuk hasil terbaik , mencari lampu studio dengan suhu sekitar 5.500 K - 6 , 000K untuk meniru siang hari yang cerah . Lampu dengan suhu warna yang lebih rendah sering membuat kasta warna dalam gambar Anda yang harus diperbaiki di Photoshop atau editor gambar alternatif .


Ini lampu studio profesional mempertahankan suhu warna konstan 5500K , sebagaimana ditentukan di ujung terjauh .
24 . Beli lampu kotak - tapi tidak menghabiskan lebih dari £ 20
Meminimalkan bayangan di studio -lit pekerjaan Anda dengan berinvestasi dalam kotak cahaya murah. Efektif kubus lima sisi dengan sisi kasa dan atas , Anda posisi lampu Anda sehingga mereka bersinar melalui sisi kotak , menyebarkan cahaya dan melembutkan bayangan . Kotak cahaya biasanya kapal dengan kain kembali felted yang dapat dilampirkan menggunakan Velcro untuk menciptakan medan tak terbatas tampilan dengan menutupi jahitan kotak.


Sebuah lampu kotak murah membuatnya mudah untuk menembak dengan cahaya buatan tanpa bayangan-bayangan yang kuat .
25 . Membuat penggunaan terbaik dari cahaya yang tersedia dengan selembar kertas
Jika Anda tidak mampu lampu studio , bahkan keluar kontras keras saat memotret dengan cahaya alami dengan menempatkan selembar kertas yang besar atau kartu untuk memantulkan cahaya yang masuk ke sisi gelap dari subjek Anda . Jika menembak orang , meminta mereka untuk menahan kartu sendiri di luar tembakan berbingkai . Atau , berinvestasi dalam satu set reflektor . Anda dapat mengambil yang baru , multi-bagian set dengan warna putih , perak dan permukaan reflektif emas untuk sekitar £ 12 di eBay .


Tembakan ini akan diuntungkan dari permukaan reflektif diposisikan di sebelah kiri frame untuk menerangi sisi kanan wajah subjek kita.
26 . Jangan didikte oleh matahari
Menggunakan pengaturan otomatis untuk menembak ke matahari akan melemparkan subjek Anda menjadi siluet sebagai cepat kamera bawah eksposur untuk mengimbangi latar belakang cerah. Orang menembak dengan matahari di depan mereka , sementara itu, memecahkan masalah siluet tetapi memperkenalkan satu lagi : menyipitkan mata . Memecahkan ini dengan menjaga mereka kembali ke matahari dan memaksa flash untuk api ( beralih dari itu 'auto ' untuk 'on' atau ' dipaksa ' ) untuk memperbaiki eksposur pada wajah subjek Anda tanpa meninggalkan mereka menyipitkan mata .

27 . Amati aturan pertiga
Gambar yang paling estetis adalah mereka di mana subyek diselaraskan dengan kekuatan poin sepertiga pada setiap frame . Posisi cakrawala sepertiga atas atau bawah ketinggian gambar , dan orang-orang sepertiga dari kiri atau kanan . Demikian juga , jika Anda gertakan tembakan kepala frame- mengisi, posisi mata jadi mereka sepertiga turun dari atas bingkai .

Beberapa kamera memberi Anda pilihan untuk menampilkan grid overlay pada LCD belakang untuk membantu Anda berbaris subjek Anda di sepanjang jalur tersebut . Jika Anda tidak, pergi satu langkah lebih jauh dan menempatkan elemen kunci pada titik-titik di mana garis horizontal dan vertikal berpotongan .


Di sini kita telah menambahkan kutu merah pendek ke atas dan bawah bingkai ini untuk menunjukkan bagaimana orang pemanasan drum diposisikan sepertiga dari jalan dari kanan frame , dan nyala api adalah sepertiga dari cara dari kiri .
28 . Exposure dan fokus datang pertama , framing kedua
Setengah menekan shutter release perbaikan pengaturan fokus dan eksposur untuk menembak Anda akan mengambil . Menekan semuanya jalan menangkap frame .

Gunakan ini untuk keuntungan Anda dengan metering untuk kondisi tertentu dengan menempatkan subjek Anda pada salah satu posisi fokus kamera Anda dan setengah menekan shutter untuk mengunci pengaturannya kemudian , tanpa melepaskan tombol , Ubah komposisi framing untuk menyelaraskan subjek Anda pada kekuatan sepertiga posisi . Dengan cara ini Anda akan mendapatkan eksposur yang sempurna setiap kali , apa pun komposisi .

29 . Gunakan pengukur cahaya gratis
Jika Anda tidak memiliki light meter , gunakan mode auto kamera Anda untuk mengukur pengaturan optimal , bahkan jika Anda tidak ingin hasil rapi terkena . Periksa pengaturan tembakan dan kemudian beralih ke mode manual dan meniru mereka sebelum mendorong elemen-elemen individual - kecepatan rana , sensitivitas , aperture dan sebagainya - untuk mencapai hasil yang murung Anda setelah .


Biarkan kamera Anda melakukan kerja keras : mengambil gambar dalam mode otomatis dan menggunakan pengaturan diri yang dipilih sebagai dasar untuk variabel Anda dipanggil secara manual waktu berikutnya.
30 . Bangun pagi , tetap keluar akhir
Fotografi adalah semua tentang melukis dengan cahaya . Cahaya adalah apa yang memberikan gambar kontras , bentuk dan tekstur , dan sering cahaya terbaik bahwa yang muncul di kedua ujung hari ketika matahari berada lebih rendah di langit . Pada saat-saat hari itu gips lama , bayangan yang lebih ekstrim , yang pada gilirannya memilih detail-detail kecil , benjolan dan tekstur .

Dengan menembak pagi dan sore , Anda akan mencapai hasil yang jauh lebih menarik daripada Anda akan di tengah hari ketika Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu mengendalikan cahaya yang datang ke lensa Anda daripada Anda akan memanipulasi subjek Anda untuk mengeksploitasi terbaik bayangan .


Ini klise , tapi tembakannya ini Biara Whitby tidak akan hampir sama atmosfer jika tidak diambil pada saat matahari terbenam .
31 . Rangkullah hari abu-abu
Jangan biarkan hari mendung menunda Anda menuju keluar dengan kamera Anda . Lebih lembut cahaya yang Anda dapatkan pada hari mendung sempurna untuk menembak tanaman , bunga dan dedaunan karena mengimbangi kontras kami memperjuangkan dalam langkah kami sebelumnya . Hal ini memungkinkan kamera untuk mencapai eksposur yang lebih seimbang dan benar-benar membawa keluar warna di kelopak .


Hari mendung menyajikan kondisi yang sempurna untuk menembak bunga dan dedaunan.
Tips menipu itu
32 . Perjalanan tanpa tripod : tip 1
Packing tripod ketika Anda kepala off pada hari libur adalah cara yang bagus untuk memperpanjang hari penembakan , yang memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa gambar malam hari yang menakjubkan dengan lampu melesat dan landmark diterangi . Jika Anda mendorong untuk ruang , meskipun, periksa trik ini . Saldo kamera Anda di tempat kokoh dan aman , disable flash dan menetapkan kecepatan rana lambat atau dua detik atau lebih .

Sekarang mengatur timer diri Anda , api shutter release dan melepaskan kamera Anda sehingga Anda tidak akan menyebabkan bergetar . Pada saat diri countdown timer berakhir , setiap gerakan yang disebabkan oleh sisa tangan Anda melepaskan seharusnya menyamakan keluar , sehingga kamera Anda akan duduk diam dan mantap di seluruh eksposur untuk garing , hasilnya tajam.


Kami mengambil ini menggunakan self timer dan eksposur panjang . Hindari godaan untuk jongkok di jam sibuk lalu lintas Roma .
33 . Perjalanan tanpa tripod : tip 2
Ini tidak selalu mungkin untuk menemukan permukaan datar yang melakukan trik sebelumnya. Mencoba dan menemukan permukaan datar pada beberapa benteng kastil dan Anda akan melihat apa yang kita maksud . Memerangi ini dengan kemasan beanbag kecil dalam tas kamera Anda .

Periksa olahraga sekolah dan kategori game di eBay untuk menemukan beanbags 100g ( satu pak empat biaya kurang dari £ 5) , yang dapat ditekan menjadi bentuk pada permukaan yang tidak rata , dengan kamera Anda pas menetap di atas . Ini lebih stabil dan cenderung baik jatuh atau bergetar selama eksposur .


Paris kali ini , dan kami sekali lagi mempekerjakan rana trik tertunda .
34 . Perjalanan tanpa tripod : tip 3
Profesional tripod menggunakan sekrup seperempat inci untuk memperbaiki kamera Anda di tempat . Anda dapat dengan mudah sumber sekrup dengan ukuran yang sama dari toko hardware normal. Untuk menghindari bepergian dengan tripod besar , mengebor sebuah lubang di botol atas standar ( jenis yang Anda akan menemukan capping minuman botol 500ml ) dan benang sekrup melalui itu , memperbaikinya di tempat menggunakan lem yang kuat .

Jauhkan ini dalam tas kamera Anda ketika Anda bepergian , tapi jangan repot-repot membawa sisa botol , seperti ini mudah bersumber dimanapun Anda berakhir . Isi botol kosong dengan pasir untuk memberikan beberapa berat badan dan sekrup topi Anda ke atas . Tripod instan .

35 . Usir lengan panjang potret diri
Potret diri yang besar untuk menangkap kenangan liburan, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan tempat yang cocok untuk menyeimbangkan kamera Anda sementara juga membingkai adegan di belakang Anda , satu-satunya cara Anda dapat mengambil mereka adalah untuk memegang kamera Anda di lengan panjang dan menekan shutter release . Hasil jarang menyanjung .

Berinvestasi dalam monopod murah ( pencarian eBay untuk handheld monopod ) dan menggunakan ini untuk memegang kamera Anda menjauh dari Anda sambil menjaga tangan Anda dalam posisi yang lebih alami dan pemandangan hebat Anda ingin berdiri di depan di belakang Anda . Gunakan kamera Anda self-timer untuk api rana 2 atau 10 detik kemudian .


Penulis Anda di Yunani , tanpa bantuan monopod , dimana lengan dan menonton tali agak mengalihkan perhatian dari Acropolis .
36 . Lihatlah mata , bukan di sekitar mata , menatap mata
Pernah bertanya-tanya mengapa begitu banyak majalah memiliki wajah di sampul ? Itu karena kita mengidentifikasi dengan gambar tersebut , yang pada gilirannya membantu kita mengidentifikasi dengan majalah . Editor seni tahu bahwa kecenderungan kita adalah untuk menghubungkan dengan mata menatap keluar dari penutup , dan sama adalah benar dari potret Anda .

Saat memotret orang , jika hanya salah satu bagian dari gambar Anda dalam fokus , membuat mata . Itulah tempat pertama audiens Anda akan terlihat . Jadi selama mereka berada dalam fokus , mereka akan mempertimbangkan seluruh gambar untuk secara akurat ditembak , tidak peduli seberapa dangkal kedalaman Anda lapangan dan bagaimana kabur sisa dari frame .


Mata adalah fokus dalam tembakan ini , jadi kita membacanya sebagai yang akurat terfokus keseluruhan .
37 . Gunakan burst mode saat pengambilan gambar hewan peliharaan
Hewan tidak bisa ditebak , jadi jangan menunggu mereka untuk berpose sebelum menembak . Kemungkinan besar Anda akan kehilangan momen penting .

Jangan menunggu sampai Anda telah menarik perhatian mereka - mulai menembak saat Anda sedang mencoba untuk melakukannya , karena mereka tidak memahami konsep kamera dan akan bergerak pada saat kemungkinan terburuk . Beralih kamera Anda meledak modus dan mulai menembak saat Anda sedang mencoba untuk menarik perhatian mereka terhadap lensa untuk kesempatan yang lebih baik untuk menangkap sesuatu yang dekat dengan gambar yang Anda inginkan.


Gunakan burst mode saat memotret hewan dan hewan peliharaan untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menangkap gambar yang Anda cari.
38 . Memanfaatkan mode scene
Kamera Anda tahu lebih baik daripada yang Anda lakukan bagaimana menggunakan pengaturan sendiri untuk menciptakan efek khusus . Jangan takut untuk menggunakan mode scene built-in untuk efek monokrom atau - tinggi kunci punchy . Jika memungkinkan, mengatur kamera untuk menyimpan mentah dan JPEG sisi gambar dengan sisi sehingga Anda juga memiliki salinan dari adegan murni asli jika Anda kemudian berubah pikiran .

39 . Bagaimana untuk menembak kembang api
Sering tontonan yang paling mengesankan , kembang api tetap sulit untuk menembak . Untuk kesempatan terbaik Anda menangkap layar , mengatur sensitivitas ISO 100 dan kompensasi kepada 0EV sehingga Anda tidak perlu meringankan langit , yang Anda ingin menyimpan sehitam mungkin.

Gunung kamera pada tripod dan mengatur kecepatan rana Anda untuk setidaknya 8 detik . Perkecil sehingga kembang api hanya mengisi frame , sebaiknya tanpa terpotong oleh perbatasan dan berhati-hati untuk tidak goyah kamera saat terpapar atau Anda akan berakhir dengan hasil yang kabur . Semua yang baik , hasilnya harus coretan pin-tajam cahaya yang jatuh ke tanah .


Kami menembak kembang api ini menggunakan eksposur 8 detik dengan bantuan tripod dan shutter release waktunya .
40 . Bagaimana untuk menembak air bergerak
Kecepatan rana pendek melakukan pekerjaan dengan baik menangkap air terjun dan sekitarnya , tetapi Anda akan mencapai hasil yang jauh lebih attactive dengan memperlambat segalanya . Untuk melakukan hal ini tanpa overexposing gambar Anda , mulailah dengan beralih dari mobil dan mengurangi sensitivitas kamera Anda untuk pengaturan terendah ( biasanya sekitar ISO 100 atau ISO 80 ) , maka baik menggunakan kepadatan netral ( ND ) filter atau , jika Anda tidak memiliki satu atau tidak bisa muat satu ke kamera Anda , dial ke kompensasi eksposur ke level terendah (biasanya - 2EV , - 3EV atau 5EV ) .

Gunung kamera pada tripod , setengah menekan shutter release untuk memperbaiki titik fokus dan eksposur dan kemudian tekan semua cara untuk mengambil gambar , berhati-hati agar kamera tidak bergoyang saat itu mengambil tembakan . Ini akan memakan waktu beberapa percobaan untuk mendapatkan hak ini , jadi jangan menunda jika Anda tidak mendapatkan hasil yang sempurna pertama kali sekitar .


Dengan mengambil gambar ini dengan shutter lambat kita sudah melunak air baik di air terjun dan lewat di depan lensa .
41 . Fokus pada rincian
Ketika adegan ini terlalu besar untuk muat dalam gambar Anda tanpa itu semakin tidak nyaman dekat dengan tepi frame , berfokus pada salah satu rincian yang membuatnya unik . Sebuah tanaman abstrak sering dapat memiliki dampak yang lebih besar dan memberikan pandangan yang lebih asli lelah , pandangan berlebihan digunakan kita semua pernah melihat sebelumnya.


Diperbesar dan dipotong : pandangan malam - waktu yang tidak biasa dari Piramida Louvre , tercermin dalam kolam yang mengelilinginya .
42 . Anda tidak bisa menembak kecepatan kepala-on
Anda tidak dapat benar menangkap mata pelajaran ngebut karena mereka datang ke arah atau menjauh dari Anda . Jika Anda menembak event lintasan , memposisikan diri samping pada tindakan sehingga melewati seluruh bidang pandang Anda daripada datang ke arah itu . Menembak ke chicane yang bekerja dengan baik di TV di mana kita senang dalam melihat mobil ular sekitarnya secara berurutan , tapi tarif buruk dalam bingkai statis .

43 . Fokus pada tindakan
Jika Anda benar-benar ingin menyampaikan kesan kecepatan dalam gambar , panci lensa Anda sesuai dengan mobil ngebut , kuda dan pelari dan menembak dengan kecepatan rana yang cukup lambat - 1/125 detik atau di bawah - untuk mengaburkan latar belakang . Menjaga subjek tajam dalam bingkai sementara mengaburkan latar belakang memberikan kesan yang lebih efektif daripada kecepatan latar belakang statis dan pelajaran kabur .

44 . Renungkan hal-hal
Apakah hari hujan dan Minggu membuat Anda down ? Jangan biarkan mereka : merangkul kesempatan foto yang diberikan oleh genangan air . Hujan adalah menjadi bagian dari kisah liburan Anda seperti makanan yang Anda makan dan pemandangan yang Anda lihat. Gunakan refleksi sedapat mungkin untuk mengambil yang berbeda pada dinyatakan adegan terkenal .


Bahkan jelek pembusukan perkotaan dapat berkilau dengan bantuan genangan reflektif .
pintar belanja
45 . Jangan percaya mitos megapiksel
Kami senang melihat produsen mulai melihat akal di sini , dengan banyak kamera high-end sekarang olahraga jumlah pixel relatif sederhana . Pada ujung bawah , namun, beberapa produsen terus menjejalkan 16 megapixel dan lebih pada sensor kecil yang tidak dapat mengatasi dengan tingkat tinggi cahaya yang masuk . Membayar untuk kualitas , bukan kuantitas , mengingat bahwa sedikitnya 10 megapixel banyak untuk mencetak di A3 menggunakan layanan cetak foto online.


Tupai ini ditembak menggunakan 10,1 megapixel Nikon 1 J1 . Meskipun resolusi konservatif , kualitas besar dan kami akan senang untuk mencetak ini sebagai poster untuk pin di dinding .
46 . Flickr : asisten belanja Anda
Bingung dengan angka dan statistik ? Jika Anda tidak bisa mendapatkan tangan Anda pada kamera untuk mencoba sebelum Anda membeli , setidaknya kita lihat pada gambar yang dihasilkan. Flickr menggunakan metadata yang melekat pada setiap tembakan foto dengan kamera digital untuk katalog mereka dengan produsen dan model, yang memungkinkan Anda untuk mengklik melalui sampel yang representatif dari output dalam arsip online yang sangat besar . Menemukannya di flickr.com / kamera .

47 . Jangan pelit memori
Membeli kartu memori tercepat Anda mampu untuk meminimalkan waktu yang diperlukan untuk kamera Anda untuk menulis setiap tembakan ke media , dan berapa lama Anda harus menunggu sebelum Anda dapat mengambil tembakan berikutnya . Menunggu terlalu lama dan Anda akan kehilangan sesuatu .

Kartu peringkat menggunakan sistem kelas sederhana , di mana jumlah kelas hanya jumlah megabyte kartu dapat menyimpan per detik . Jadi , kamera Anda akan dapat menulis ke kartu kelas 4 sampai dengan 4Mbps , dan 10 kartu Kelas sampai dengan 10Mbps . Kartu lebih cepat lebih mahal , jadi jika Anda mengalami kesulitan membenarkan diri sendiri biaya ekstra , membandingkannya dengan kecepatan meningkatkan Anda dapatkan dari upgrade memori di PC atau Mac .


Ini Class 10 kartu tercepat Anda bisa mendapatkan , meminimalkan waktu yang Anda harus menunggu antara mengambil beberapa gambar berurutan .
48 . Ukuran benar-benar adalah segalanya
Pikirkan dengan hati-hati tentang bagaimana Anda ingin menyeimbangkan kenyamanan membawa kartu besar sedikit dengan keamanan bepergian dengan jumlah yang lebih besar dari kapasitas yang lebih rendah . Di satu sisi Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu bertukar kartu 16GB dibandingkan media 2GB , tetapi jika Anda kehilangan kartu 16GB tunggal, atau merusak , Anda bisa kehilangan semua tembakan dari perjalanan Anda .

Memisahkan mereka di beberapa kartu , dan mengunci kartu penuh dalam hotel Anda aman sehingga Anda hanya membawa sekitar kartu kosong ditambah satu pada kamera Anda berarti Anda akan mengambil risiko yang lebih sedikit dengan kenangan digital Anda .


Bepergian dengan beberapa kartu kecil dari satu kartu besar berarti Anda bisa mengunci foto Anda di kamar aman sementara keluar dan sekitar .
49 . Ganti kartu Anda setiap beberapa tahun
Kartu memori mungkin tidak memiliki bagian yang bergerak , tetapi itu tidak berarti mereka tidak aus . Sebaliknya mereka masing-masing memiliki kehidupan yang terbatas , dan setiap kali Anda menulis , menghapus atau membaca dari kartu Anda membawanya selangkah lebih dekat dengan akhir kehidupan itu. Jika Anda tidak ingin mengambil risiko merusak gambar Anda jauh dari rumah , ganti kartu banyak digunakan setiap beberapa tahun .

Dan akhirnya ...
50 . Melanggar semua aturan
Jadilah benar-benar asli . Abaikan aturan pertiga . Tembak di tengah hari. Tunas foto olahraga pada kecepatan rana lambat untuk hasil kabur . Apa pun yang Anda lakukan , membuat gambar Anda menonjol dari keramaian dan menikmati hasilnya .
sumber http://reviews.cnet.co.uk/digital-slrs/50-essential-photography-tips-50006080/

50 tips menjadi fotografer yang handal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AGUS TRI PURNOMO

0 komentar:

Post a Comment