produk kamere terbaru sony A7R

Kamera interchangeable-lens kompak baru saja serius. Sony A7R - atau α7R , seperti Sony memiliki itu - adalah yang pertama full-frame kakap mirrorless .
36.4 - megapixel sensor A7R yang full-frame 35mm Exmor CMOS dilengkapi dengan berbagai enam lensa full-frame , kompatibel dengan format lensa Sony E-mount .

Di dalam, baru Bionz X prosesor tiga kali lipat kecepatan kamera sebelumnya, sementara Sony mengklaim autofocus adalah sepertiga lebih cepat daripada konvensional autofocus - deteksi kontras .

Debu dan kelembaban - tahan tubuh magnesium alloy menawarkan memanggil depan dan belakang , roda kontrol dan paparan panggilan kompensasi , dengan jendela bidik OLED atau memiringkan layar 3 - inch untuk menyusun gambar .

The A7R tunas 1.920 x1 , 080 video Full HD . Kamera ini memiliki output HDMI untuk menonton bergegas di monitor atau TV , dengan built -in mic stereo dan tingkat kontrol suara untuk memonitor audio .

Oh , dan memiliki NFC dan Wi - Fi juga, untuk berbicara dengan Sony Xperia ponsel , dan ponsel pintar Android lain dan tablet . A Smart Remote Control aplikasi memungkinkan Anda mengambil terkunci dengan ponsel Anda , sempurna untuk pemotretan kelompok atau selfie paling rinci di dunia.

Anda dapat memesan A7R dari Sony hari ini, dan hits toko pada pertengahan sampai akhir November .

Apakah Anda terkesan dengan ringan , kakap full-frame ? Apa sistem lensa - swapping terbaik kompak ? Ceritakan pengalaman anda di komentar atau kami

produk kamere terbaru sony A7R Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AGUS TRI PURNOMO

0 komentar:

Post a Comment