segera dapatkan HTC One

HTC One  - HTC telah mengkonfirmasi bahwa ponsel pintar andalannya akan mendapatkan update ke Android 4.4 KitKat dalam waktu beberapa bulan " .

Kemarin HTC tweeted , " Kami bekerja dengan operator lokal kami untuk memulai peluncuran Android 4.4 dan 5.5 Rasa untuk # HTCOne dari akhir Januari 2014 . "

Itu mungkin berarti kita akan mulai melihat blower Inggris mendapatkan update sampai Februari - meskipun Anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama tergantung pada jaringan Anda , sebagai pembawa sering perlu untuk men-tweak update Android sebelum berseri-seri mereka kepada pelanggan .

UK HTC One ponsel mulai mendapatkan Android 4.3 pembaruan menjelang akhir Oktober, meskipun satu pelanggan EE mengambil ke Twitter untuk mengatakan bahwa update terakhir masih belum tiba .

Hari ini KitKat dilaporkan mulai bergulir keluar untuk Google Nexus 4 ponsel pintar .

KitKat adalah versi yang sangat terbaru dari Android , dan membuat debutnya pada grand sangat baik ( dan cukup murah ) Nexus 5 . Perangkat lunak baru tidak pak banyak menjatuhkan rahang- fitur baru , namun Google membanggakan bahwa ia memerlukan memori yang lebih sedikit daripada versi sebelumnya dari sistem operasi robot - powered .

Itu berarti - dalam teori - bahwa ponsel lebih tua harus mampu menangani KitKat , meskipun apakah produsen akan memutuskan untuk membawa pembaruan ke ponsel kurang mutakhir masih harus dilihat .

0 Response to "segera dapatkan HTC One "

Post a Comment