kamera Nikon 1 J3 terbaru

Dimana terlihat prihatin, J3 ini adalah pemenang. Update terbaru untuk Nikon antusias yang dipimpin lensa-swapping kompak, itu adalah dering mati untuk J1 dan J2, dan mempertahankan mahkota untuk kamera mencari terbaik di kelasnya. Ini juga salah satu yang terkecil, berkat sistem lensa benar-benar kompak.

Anda dapat memilih keindahan kecil ini secara online untuk sekitar £ 510.


Sebuah upgrade yang signifikan

Pujian tidak berhenti di situ baik, ringkas J2 tidak menawarkan banyak untuk menggoda upgrade dari J1, J3 menandai langkah maju yang signifikan. Sensor telah mendaki dari sedikit ambisius 10,1 megapixels untuk lebih memuaskan 14,2 megapixel, menggeser gambar hingga 4.608 x3, 072 pixel. Itu memberi Anda lebih banyak kesempatan untuk erat memotong gambar Anda dalam pasca produksi, sementara masih mempertahankan data yang memadai untuk output pada kanvas dan poster menggunakan printer komersial online.
Anda mungkin berharap ini berdampak salah satu nilai jual kunci J-dan V-seri ', mode burst kecepatan tinggi mereka. Tidak perlu khawatir meskipun, seperti J3 masih tunas hingga 20 frame pada 60fps dengan fixed focus, dan 22 frame pada 15fps dengan auto-focus aktif. Bagi siapa pun olahraga menembak, kemampuan untuk bekerja di kedua ujung skala ini adalah anugerah.


Membangun sebuah desain
J3 datang dalam rentang yang lebih sadar warna dari pendahulunya , dengan tubuh oranye dan merah muda menghilang , dan beige retro memasukkan kesenjangan . Tubuh itu sendiri aluminium dengan atas plastik , sementara di belakang Anda akan menemukan salah satu yang terbaik di LCD kamera apapun . Refresh halus , dan itu cerah, sehingga mudah digunakan di bawah sinar matahari .

Desainer Nikon telah melakukan beberapa rumah tangga di mana kontrol hardware yang bersangkutan , juga. Modus pemilih telah dipindahkan dari belakang ke atas piring untuk meninggalkan lebih banyak ruang untuk ibu jari Anda di bagian belakang . Sebelumnya, meskipun ada daerah karet samping tombol ini , itu masih lebih mudah untuk memegang kamera dengan ibu jari Anda pada dial .

Tombol F khusus , yang digunakan untuk memilih adegan dan tema , telah menghilang , bersama dengan rocker yang sebelumnya memungkinkan Anda untuk memperbesar selama pengaturan pemutaran atau perubahan seperti kecepatan rana dan bukaan . Ini semuanya telah dipindahkan ke thumbwheel , yang besar di mana itu benar-benar penting - mengubah pengaturan pemotretan - tapi kurang berhasil ketika datang ke pemutaran gambar , karena memerlukan penekanan tombol ekstra untuk nol dalam pada bagian tertentu dari frame .

Nikon 1 J3
Ada sedikit tombol di belakang , meninggalkan lebih banyak ruang untuk ibu jari Anda . Anda juga akan menemukan salah satu layar terbaik pada kamera apa pun di sini .
Refresh melampaui perangkat keras , juga, karena Anda akan menemukan pertama kali Anda membuka menu firmware . Ini selalu minimalis dan bersahaja , dan itu juga berlaku untuk perangkat baru ini . Mereka lebih luas di sini meskipun , dan dilengkapi dengan pilihan sejarah yang melacak perubahan terbaru sehingga Anda dapat dengan cepat kembali dan menyesuaikan mereka lagi tanpa menggali melalui menu penuh.

Dimana desain yang bersangkutan , maka , J3 adalah kemenangan , dan menunjukkan kisaran jatuh tempo pada kecepatan yang cukup layak. Dari segi desain hardware , juga membuat untuk pengalaman pengguna yang sangat menyenangkan . Satu-satunya hal yang rasanya seperti itu hilang sekarang adalah layar diartikulasikan , yang akan menjadi hiasan pada kue sangat lezat . Semoga yang debut dengan J4 tersebut .

kamera Nikon 1 J3 terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AGUS TRI PURNOMO

0 komentar:

Post a Comment