Departemen Kehakiman menyebut cybercrime salah satu ancaman terbesar bagi negara kita

Departemen Kehakiman menyebut cybercrime salah satu ancaman terbesar bagi negara kita. Sama seperti FBI mulai melihat ke salah satu cyberthefts terbesar belum - oleh cincin kejahatan Rusia - kita pelajari hari ini dari istirahat lain di - target saat ini, perusahaan yang melakukan pemeriksaan latar belakang untuk karyawan federal dan kontraktor Jeff Pegues di Washington melaporkan.
Analis keamanan khawatir cincin kejahatan Rusia di balik pencurian akhirnya bisa menjual data pribadi dicuri, memperlihatkan rekening bank dan mengarah ke pencurian identitas.
Sebuah laporan oleh perusahaan swasta Tahan Keamanan mengatakan bahwa selusin Rusia hacker masuk ke setidaknya 420.000 situs dan mencuri lebih dari satu miliar username, password dan alamat e-mail. Tahan mengatakan beberapa informasi itu dicuri dari perusahaan Fortune 500.
"Apa yang ia memberitahu saya adalah bahwa hacker menemukan kerentanan dalam program, program database, bahwa semua situs ini digunakan," kata Jim Lewis, yang mempelajari cybercrime dan telah bekerja dengan militer, pemerintah dan industri swasta. "Kemudian mereka merangkak di sekitar di Internet mencari tempat yang menggunakan perangkat lunak database, menemukan mereka dan mengambil semuanya."
Cybercrime merupakan ancaman terhadap ekonomi global. Sebuah laporan Juni pasak biaya di lebih dari $ 400 miliar per tahun.
Di pusat komando California untuk perusahaan keamanan Mandiant, teknisi memonitor aktivitas internet di seluruh dunia, mencari sesuatu sinyal serangan cyber. Jaringan bisnis menghadapi serangan hampir setiap hari dari hacker.
Bahkan pengguna web savvy seperti Lewis mengakui sangat sulit untuk bisnis dan individu untuk melindungi diri.
"Saya melakukan online banking," katanya. "Tapi ketika Anda melakukannya, Anda harus menyadari mungkin beberapa pria bernama Igor juga menonton apa yang saya sampai dan itu adalah risiko yang kita semua harus mengambil.
Lewis mengatakan Anda harus mengubah password Anda setiap bulan, tapi bahkan melakukan hal itu tidak menjamin perlindungan penipuan. Penyelidik pemerintah sekarang telah berbicara untuk menahan penyidik ​​Pemerintah keamanan sekarang telah berbicara kepada Tahan Keamanan dan akan meluncurkan investigasi sendiri.

Departemen Kehakiman menyebut cybercrime salah satu ancaman terbesar bagi negara kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: AGUS TRI PURNOMO

0 komentar:

Post a Comment